RAPAT DESK EVALUASI PROGRAM PRIORITAS BUPATI TAHUN 2022

RAPAT DESK EVALUASI PROGRAM PRIORITAS BUPATI TAHUN 2022

Rapat Pendampingan Laporan Progres Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang diadakan oleh Bagian Administrasi Pembangunan, rapat ini dipimpin oleh; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Daerah dan dihadiri pendamping Laporan Progres Program Prioritas yaitu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian Hukum, dan Bagaian Administrasi Pembangunan Itu Sendiri Achmad Fachrurrazi, SH, MH selaku Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Zuhrufah Aini, SE, M.Si selaku Kasubag Bagaian Administrasi Pembangunan.

Rapat ini diadakan di tempat Ruang Wahana Wicaksana Praja Kabupaten Pamekasan, Acara terbagi menjadi dua hari pada tanggal (08-09/03/2022), yang satu hari terdiri  menjadi dua sesi pertemuan. Rapat tersebut dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi Program Prioritas Pemerintahan Kabupaten Pamekasan. Hari Pertama terbagi dua sesi, sesi pertama Pukul 08.00-09.30 WIB dengan mengundang Beberapa OPD yang sudah dijadwalkan, yaitu; Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja, Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian. Untuk sesi kedua pada pukul 10.00-11.30 WIB yang dihadiri oleh; Bagian Kesejahteraan Rakyat, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik. Dan untuk hari kedua, untuk sesi pertama pada pukul 08.30-09.30 WIB yang dihadiri oleh; Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Dan untuk sesi pertama pada pukul 10.00-11.30 WIB yang dihadiri oleh; Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman.

Peserta rapat diharuskan membawa Laporan Progres Capaian Kegiatan Program Prioritas APBD Kabupaten/DAK Tahun Anggaran 2022, sesuai dengan Lampiran yang dilampirkan dalam undangan Rapat. Rapat membahas tentang penyamaan persepsi laporan program prioritas pemerintah Kabupaten Pamekasan setiap Perangkat Daerah. Para Asisten menghimbau untuk Perangkat Daerah segera mengirimkan Laporan Progres Prioritas ke Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur karena nantinya akan dilaporkan kepada Sekretaris Daerah yang akan diteruskan ke Bapak Bupati Pamekasan. Jika nantinya mengalami kesulitan dalam mengisi laporan tersebut, Perangkat Daerah dapat langsung menghubungi Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur ataupun datang langsung karena Bagian Administrasi Pembangunan dan Infrastruktur mengadakan Pendampingan mengenai hal tersebut.